Kangen, Rindu dan Maaf

Holla Readers!!!

Kangen nulis. Udah lama sejak nulis postingan terakhir, kata-kata ini selalu terngiang-ngiang di telinga. Atau lebih tepatnya, kegiatan menulis buat aku hanya mentok sampai niat doang. Ga ada hasil nyatanya, ga ada hasil akhirnya. Benar-benar mentok cuma sampai hati, lirih tak bersuara *lebay*.

Ga tau kenapa, beberapa bulan terakhir ini aku jadi malas berbagi cerita. Padahal banyak banget kejadian yang bisa dipetik buahnya eh hikmahnya terus dibagiin ke Readers semua lewat tulisan. Kadang-kadang terkesan pelit buat berbagi. Kadang-kadang ngerasa minder sama tulisan sendiri. Takut ceritanya jadi garing, takut orang-orang menganggap tulisan yang aku posting ga penting buat ditulis, takut gaya bahasaku jadi ga ngalir dan ga enak buat dibaca. Padahal kan rasa-rasa yang kayak gini bertentangan banget sama prinsip menulis. Kalau ngaku punya hobi menulis, ya nulis aja. Mulai menulis. That’s all I need to do. Jadi maaf ya Readers kalau tulisan yang sekarang ini jadi rada ga enak dibaca *karena kelamaan ga nulis* dan rada ga penting buat dibaca *minder sendiri*.

Dan akhirnya, sampailah kita di awal bulan Ramadhan yang penuh kemuliaan dan berkah. Bulan dimana katanya setan dibelenggu *semoga setan writing block juga ikut dibelenggu*. Awali dengan rasa syukur karena Allah masih baik banget mau mengizinkan kita ketemu lagi sama bulan Ramadhan.  Semoga kita semua bisa menjadi hamba yang makin menghamba pada Allah dan jadi umat yang makin mencintai Baginda Rasul. Dan semoga blog ini tidak lagi sepi tulisan karena si empunya blog kebanyakan alasan buat nulis *kecup kecup sayang blog*. Amiiinn.

Tuhan, biarkan rindu ini tetap pada jalannya hingga menuntun aku berlabuh pada tempat yang menyenandungkan rindu yang sama dan berpulang lewat jalan yang terbaik..ammin.

Mohon maaf lahir dan bathin Readers semua🙂

With Love,

Salam Semangat!!!

4 thoughts on “Kangen, Rindu dan Maaf

  1. Aku juga sering hilang mood nulis..malah kalo lagi malas bisa berbulan2 gak update..kudu nemuin mood booster nulis lagi baru balik lagi hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s