Happy Graduation, Friends !!!

Holla Readers !!!

Tulisan ini aku persembahkan buat teman-temanku Ayomi Puji Amelia, Siti Mia Azzahra, Aisyah Amini, Yogi Dwi Putra, Reza Gunawan, Andry Pratama, Eka Hamdani dan Ferdinand Yuyan yang akan merayakan Graduation Ceremony tanggal 1 September 2012 besok. Euforia “kemenangan” dan kebanggaan itu terasa sampai kesini, Teman. Rasa sesak haru, dengan bangga mempersembahkan semua hasil jerih payah itu kepada orangtua.

“Ini aku Ayah, Bunda. Dengan toga hitam dan jubah ini, telah kubuktikan aku mampu penuhi satu harapan kalian. Menjadi sarjana. Gelar sarjanaku ini tak akan mampu membalas secuil pun darah keringat yang kalian korbankan untukku. Semoga ini bisa sedikit mengobati sekian banyak pengorbananmu untukku. Dan semua akhir dari perjuangan ini kupersembahkan utuh hanya untuk kalian”


Teman, bahagia itu pasti sungguh sesak bergemuruh di dada kalian saat ini. Orangtua kalian pun pasti sudah mempersiapkan diri, berangkat dari kampung halaman masing-masing menuju kota Padang. Mereka saat ini pasti sudah mempersiapkan pakaian terbaik yang mereka punya untuk melihat kalian memakai toga itu. Sanak keluarga yang ingin ikut menyaksikan ceremony yang membanggakan itupun, ikut sibuk mempersiapkan diri. Kalau perlu saudara sekampung dibawa ke Padang, pake bus sewaan pun tak masalah.

Saat ini pun, orangtua kalian juga tak akan kalah bangga dengan gelar sarjana yang sudah kalian dapat. Mungkin saja, setiap bertemu sanak keluarga atau kenalan di kampung mereka akan dengan sumringahnya memberitahu anak gadis atau anak bujang mereka sekarang sudah menjadi sarjana dan diwisuda tanggal 1 September ini *like my mom did*🙂

Perjuangan ini Teman, terasa sangat sangat manis. Seberapa sulitnya Tugas Akhir itu, ataupun mungkin terlalu banyak target waktu yang terlampaui, terbayarkan sudah. Orangtua kita tak akan merongrong apapun. Menjadi sarjana. That is the most wonderful prize that they have ever get in their whole life. Mereka akan sangat bangga berdiri, saat nama kalian disebut dan dipanggil untuk memindahkan tali toga tersebut dari kanan ke kiri. Plus tambahan nama itu, ST.

Dan apa lagi yang bisa aku katakan Teman? Nikmati rasa itu, rayakan tanggal 1 September ini dengan syukur. Peluk orangtua kalian dengan erat, cium tangan mereka dan ucapkan terima kasih dengan tulus atas semua dukungan dan doa dari mereka. Tanpa doa dan cinta dari mereka, kita bukanlah apa-apa.

Happy Graduation to :

  1. Ayomi  Puji Amelia, ST
  2. Siti Mia Azzahra, ST
  3. Aisyah Amini, ST
  4. Reza Gunawan, ST
  5. Yogi Dwi Putra, ST
  6. Andry Pratama, ST
  7. Eka Hamdani, ST
  8. Ferdinand Yuyan, ST

 “Let’s rock the world, friends !!!”

With Love,

Salam Semangat !!!

26 thoughts on “Happy Graduation, Friends !!!

  1. Huhuhuhu,terharu klo inget moment ini:D
    Inget saat gladi resik d audit,, “kita sambut Fakultas Teknik, Sarjana Teknik, ST”
    (Ckckck…merindingggg)
    Bwt tmn2 smua,happy graduation day ya..bwt tmnQ YDP,laff u.. (Hahahaha)
    Moga qta smua sukses di masa depan..aamiin

    • hiks…memang nda…memang merinding kalau ingat momen itu…apalagi pas hari H di audit yang disuruh menghadap ke belakang trus lambaikan tangan ke orangtua??itu sumpah indaaaaahh bngeeett ndaaa….ammmiiinnn…ehhaaaa, YDP tu teman apa teman?eheeemm…amin ya Rabb…:-)

  2. lho lho lho.,.,nama saia manaaaa, kok g ada?😐
    hahahahaha

    selamat wisuda buat rekan2 07 TL d atas,.,smga cpt dpt krja, bkin kerja, n smga ilmuxa bermanfaat utk diri sndiri, kluarga, n khalayak banyak.,.,.,.Hidup Elektro eh Hidup Teknik x3😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s