Westlife, I’m Madly in Love With You

Holla Readers !!!

Aaaaaaaaa, kagak nahan kalau ngeliat mereka nih. Yaaaayy, they’re WESTLIFE !! Boyband yang sudah aku kenal sejak masih di kelas 5 SD. Bisa dibilang, Westlife itu cinta pertama aku *maksudnya cinta pertama suka sama penyanyi* and I’m madly in love with them. Seiring aku yang bertambah tua dan seiring semakin banyak juga penyanyi-penyanyi yang aku kenal, tak mampu melumerkan rasa suka aku sama Westlife *aiiihhh*.

Dari sekian banyak lagu Westlife yang semuanya aku suka, ada beberapa yang punya arti khusus *ehm ehm ehm* buat aku. Bukan karena pernah dinyanyiin *karena memang ga pernah ada yang special nyanyiin lagu Westlife buat aku* atau ada kenangan tertentu. Tapi karena liriknya yang pas atau tiba-tiba aja jadi special karena lagu itu sering dibahas *nah loh, bingung kan?sama*. Nah, ini dia :

1.      “Every Little Thing You Do” 

Aku suka banget lirik lagu ini. Lagu ini terdengar sangat romantis dengan kata-kata yang menurut aku simple. Apalagi pas lirik yang ini :

Is it your smile
Or your laugh
Or your heart
Does it really matter why I love you?
Anywhere, there’s a crowd
You stand out
Can’t you see why they can’t ignore you?
If you wanna know
Why I can’t let go
Let me explain to you
That every little dream comes true
With every little thing you do

Pernah sih mendedikasikan lagu ini buat seseorang, tapi sekarang ga lagi. Aku suka lagu ini karena emang dari awal suka banget sama liriknya *tanpa harus didedikasikan lagi buat siapa-siapa*. Yap, back to basic !! 

2.      “Moments”

Nah, ini dia lagu yang aku bilang tiba-tiba jadi special hanya karena sering dibahas. Sering dibahas juga ga sih *aduh bingung*.

Awalnya aku ga punya lagu “Moments” ini di laptop, terus aku minta tolong sama seorang teman untuk download lagu ini karena berhubung dia lagi ngenet di sebuah tempat yang gratis internetannya *azas manfaat*. Dan tidak tahu darimana asal muasalnya, tiba-tiba lagu ini jadi beda. Jadi lebih sering dinyanyiin, sering diputar di laptop *sumpah aku juga ga tau kenapa gitu*. Dia juga gitu, jadi suka, jadi sering dengerin lagu ini juga. Sampai akhirnya aku kayak ngerasa lagu ini lebih menjadi seperti “lambang” buat kita *ga ngerti juga lambang apaan*. Pokoknya kalau dengar lagu “Moments” pasti jadi ingat dia.

That every moment we share together
Is even better than the moment before
If every day was as good as today was
Then I can’t wait until tomorrow comes

Kemaren pas ketemuan, diputar deh ini lagu. Buat pertama kali, lagu ini kita dengar BARENG *jujur rasanya aneh*. Dan sambil menggumam bersenandung, buat pertama kali juga lagu ini kita senandungkan bareng *juga rasanya aneh*. But I love that moment !!🙂

3.      “Heart Without a Home”

Ini lagu enak banget didengar Readers. Aku jatuh cinta sama liriknya. Semua liriknya, dari awal sampai akhir. Sebelum patah hati *lagi-lagi terpaksa nyinggung ini lagi*, aku udah suka namun setelah patah hati jadi lebih lebih suka lagi *hahahaha*. Ya gimana ga, lirik pas chorus-nya itu lho, bikin beda aja. Nah ini dia, keseluruhan lirik dari lagu ini :

Girl I love to watch you
You’re like candy to my eyes
Like a movie that you’ve seen
But you gotta watch just one more time
But that smile you’re wearing
It’s a beautiful disguise
It’s just something you put on to hide the emptiness inside
And you seem so lonely

But you don’t have to anymore..

[CHORUS]
If you’re a heart without a home
Rebel without a cause
If you feel as though
You’re always stranded on the shore
Like a thief in the night
Let me steal your heart away
Baby if for reasons, what you’re looking for
I’ll be yours

I’ll be yours

I’ll be a new sensation
One you never had before
I got a feeling if I gave you some
You’d probably want some more
Did you know that Baby
You’re the bluebird in my sky
I only wanna make you happy cause
I love to see you fly

And if you feel lonely
You don’t have to anymore

[Chorus]

I’ll be yours, I’ll be yours

I’ll be the raft in the tide
I’ll be yours
I’ll be the truth in the light
And what’s more
When no one opens the door
I’ll be the hope that you’re looking for

[Chorus]

I’ll be yours…

Dan ada harapan yang tersimpan terselip dalam lagu ini *halah, apa-apaan sih ini* -__- “

4.      “Color My World”

Love this song so much. Kenapa? Aku berharap bisa menyanyikan lagu ini buat seseorang yang baru, seseorang yang tepat untuk masuk ke hati aku. Ini lagu jatuh cinta banget mameeeennnn !!🙂

Colour my world
Draw on my heart
Take a picture of what you think love looks like in your imagination
Write on my soul
Everything you know
Use every word you’ve ever heard
To colour my world

Baiklah Readers, kalau bercuap-cuap tentang lagu-lagu Westlife emang ga akan ada habisnya. Dengerin lagunya seharian non-stop juga ga bakalan bikin aku bosan. Walaupun Westlife sendiri udah bubar *ini beneran ga sih, hiks*, tapi toh lagu-lagunya tetap hidup di hati. Lagu-lagu mereka bakalan tetap aku dengar dan nyanyiin sampai nanti kok. Heeeiii, I love you all boys !!!

Our music is timeless, like the Beach Boys or Bee Gees (Kian-Westlife) 

With Love,

Salam Semangat !!!

9 thoughts on “Westlife, I’m Madly in Love With You

  1. Pingback: Irreplaceable | Fabulous Space

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s