Pasar Bedug, Meledug Ramai

Holla Readers !!!

Jadi ceritanya, bulan Ramadhan tahun ini adalah Ramadhan pertama yang aku lalui di Desa Dayun, Kabupaten Siak Sri Indrapura. Dan berarti buat pertama kalinya juga nih Readers, aku beli pabukoan *bahasa Minang dari takjil* di pasar di sekitar sini. Nama pasarnya “Pasar Bedug Km. 70 Dayun” !!!

Kemaren sempat jepret-jepret suasana Pasar Bedug yang menurut aku sangat rame *belum pernah aku lihat umat sebanyak itu di Dayun*. Ini dia Readers *maap ya kalau fotonya jelek-jelek* !!!

  1. “Pasar Beduk – Dayun Km 70. Sedia : Es Teler – Es Cincau – Es Rumput Laut”
  2. Ibuk-ibuk yang jualan lotek *pada tau lotek kan ya,kalau ga hmmmm…bingung juga mau ngejelasinnya*. Minta ampun ramenya. Sampai-sampai mesti ngantri dulu kalau mau beli.
  3. Nahhh, ini dia makanan yang ga tau juga namanya apa. Dibilang lotek ga, dibilang gado-gado juga ga, dibilang sate apalagi. Soalnya Ibuk Penjualnya mencampurkan kuah kacang sama mihun, tapi bukan mihun putih. Kalau lotek atau gado-gado kan mihunnya tawar tuh, kalau ini Ibuk tu pake mihun yang udah pake bumbu (kayak mi goreng) plus pake tomat *aneh tapi wweeennnaaak mak nyosss*
  4. Jepretan dari pelataran parkir dadakan. Sempat ada bapak-bapak yang bilang “Heh dek, ngapain tu foto-foto? Wartawan ya? nanti saya laporin ke Polres loh!” *Haduh pak, saya cuma jepret pake handphone kok dibilang wartawan sih? Galak amat*

Semua foto disini diedit pake aplikasi “Pixlr-o-matic”. Biar ga terlalu keliatan kalau aku benar-benar ga punya bakat dalam fotografi *biar jadi bagus karena efek-efek aplikasi itu*. Hahahaha..😀

Bagaimana dengan Ramadhanmu?

With Love,

Salam Semangat !!!

15 thoughts on “Pasar Bedug, Meledug Ramai

    • *tanpa disadari saya ngences ngelihat tu lotek* astghfirullah..hahaha…boleh boleh boleh..ditunggu dimana?sekalian titip mihun yg kemaren..:-p

    • Iya..asli Lubuk Basung, tau dimana? Sekarang kerja di Riau..angkatan 2007 Ndre, kuliahnya di UNAND jurusan Teknik Lingkungan…kuliah dimana di Padang Ndre?

    • ow di lubuk basung,,,pernah dengar,,,
      udah kerja ya..haha…
      wah sama kita,, andre juga di unand. andre fakultas hukum… bisa kbetulan begini.. trnyta ank unand jg🙂

    • pernah ikut organisasi apa di unand k?
      andre angkatan 11.hehe.. berarti saya panggil kk,,sbelumnya mnta maaf, saya tdk tau klw k fany angkatan 2007..hehehe…

Leave a Reply

